HP yang lancar untuk trading net89

HP YANG LANCAR UNTUK TRADING NET89 – D ua pasukan LG seri L (Bello dan Fino) nyaris tak terdengar oleh berkibarnya seri G. Bahkan LG G3 Stylus jauh lebih mentereng bin keren di etalase toko on-line maupun modern outlet. Dari semua seri G (termasuk Optimus G yang merupakan cikal bakal), tak ada yang yang banderolnya menyentuh angka 2 jeti. Dengan kata lain, semua seri tembus batas Rp 2,5 jutaan. LG L Bello (simak review-nya di SINYAL #211) juga masih sulit jatuh harga. Dan, satu-satunya smartphone paling gres pun berani pancang angka di bawah 2 jutaan adalah L Fino. Kehadiran Muncul pertama kali pada pameran IFA 2014, Berlin, Oktober silam, seolah hanya sekadar melengkapi portfolio akhir tahun. Lantas, masuk ke Indonesia pada November. Hype LG G3 Stylus tampaknya jauh lebih berkibar, maklum dialah gacoan IFA 2014. Smartphone dengan OS Android KitKat (v4.4.2) ini sebenarnya melengkapi barisan L90, L80 maupun L70. Hingga kini, usia di pasar telah memasuki tiga bulan. Desain Acuannya adalah template desain seri-seri G terbaru. Ciri khas seperti tombol power dan kontrol volume menyatu di punggung ada di sini. Beda dengan seri L sebelumnya yang masih meletakkan dua tombol di samping. Ini gaya kuno yang sudah ditinggalkan oleh seri G. Punggung bertekstur sebagai pola agar bersenyawa dengan telapak tangan. Penampang depan yang lebih fl at.

Sementara tomboltombol operasi menu menyatu pada layar (virtual button). Namun seri ini memang tidak didesain unibody. Sehingga sulit bersaing dengan smartphone-smartphone tipis di bawah ketebalan 10 mm. Dapur Pacu Di sinilah salah satu beda nyata dengan seri L Bello yang justru mengandalkan pasokan chipset dari Mediatek. Sebuah hal yang jarang dilakukan oleh LG Mobile yang sangat mengandalkan Qualcomm. Dan, L Fino menjaga “tradisi” itu. Prosesornya sendiri sebenarnya berbeda tak signifi kan dengan L Bello. Dengan membawa “jantung” yang sanggup bekerja hingga clock speed 1,2 GHz sesungguhnya kinerjanya tetap setara dengn L Bello. Prosesor ini setara dengan L90 atau L80 yang termasuk kelas middle. Barangkali memori internalnya saja yang rada kurang bikin girang. Tetapi sejauh RAM masih 1 GB, rasanya soal ruang simpan fi le tak jadi persoalan besar. Toh, fi le apapun itu masih bisa ditelan oleh microSD.

Berikut hasil uji SINYAL: AnTuTu Benchmark 5.2.0 16702 Nenamark 2.4 57.6 fps Quadrant Standard Edition 2.1.1 8793 Fitur L Fino adalah tipikal ponsel multimedia. Kendati bukan kelas atas. Minimal ia sanggup mengakomodasi berbagai keperluan mulai memotret, merekam video, memutar audio, hingga berbagai pekerjaan akses internet bergerak. Di ruang kendali audio, ada tujuh level kustom equalizer. Kalau mau eksperimen atur pitch dan speed tempo lagu, serahkan sepenuhnya pada opsi di sebelah equalizer. Tidak banyak vendor yang berani kasih bonus macam ini. Sedangkan opsi pemotretan tersedia komplet. Termasuk mode panorama yang bahkan dapat dilakukan dengan posisi L Fino vertikal. Oh ya, LG juga tak mau ketinggalan sedia aplikasi gratisan yang tersimpan di apps store bernama LG Smart World.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *