Tips & Triks untuk mengefektifkan kerja di PC

11 ONE Note

Versi Gratisan yang Direncanakan untuk Mac Microsoft baru saja memperkenalkan rilis terbaru dari program “One Note” untuk Mac, hampir 11 tahun setelah merilis versi pertama untuk Windows. One Note versi Mac tersebut sangat istimewa. Tentu saja karena tool tersebut ditawarkan gratis untuk para konsumen Mac. Selain itu, One Note bisa jadi akan diintegrasikan ke dalam Office for Mac versi berikutnya.

Baca juga : Net89

Rilis versi tersebut juga direncanakan pada tahun 2014 ini. Dengan tool ekstra yang semakin disempurnakan ini, nantinya Microsoft ingin menawarkan sinkronisasi Note secara otomatis antara Desktop dan perangkat mobile, seprti pada smartphone dan tablet. Dengan adanya feature baru dan rilis terbaru versi Mac, Microsoft sepertinya membidik kompetitornya yang saat ini masih kuat berdiri, yaitu Evernote.

12 Online-Banking

Menggunakan Browser Aman dari Kaspersky Program penyusup harus dicegah agar tidak mengintai komputer Anda dan mencuri akses terhadap data-data perbankan dan pembayaran. Untuk itu, selama melakukan transaksi online, sebaiknya Anda gunakan browser yang relatif lebih aman. Paket dari Kaspersky Internet Security menawarkan sebuah browser yang aman.

Dengan browser ini Anda dapat mengatur transaksi pembayaran di website resmi bank terdeteksi secara otomatis. Anda dapat menjalankan browser dalam mode aman melalui interface Kaspersky Internet Security. Untuk menyesuaikan transaksi pembayaran, lakukan langkah berikut: Pertama-tama Anda klik “Settings” di bagian bawah window utama. Sekarang, pilih “Protection Center” di window sebelah kiri. Telusuri sebelah kanan area “Protection Center” dan pilih sub “Secure Payment System”.

Di sini, aktifan komponen “Secure payment transactions” melalui elemen aktif di area window atas. Aktifan checkbox “Report vulnerability of the operating system” agar sebelum menjalankan browser, celah keamanan yang ditemukan pada sistem operasi bisa diinformasikan kepada Anda. Perhatian: Browser aman tidak dapat dijalankan jikastatus checkbox “Activate Self Defense” di area “Advanced Settings | Self Defense of Program Confguration window” tidak aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *