Saatnya Merancang Jenis Kelamin Bayi Bag3

Selama waktu berjalan menuju tiga bulan, gunakan pengaman atau kondom setiap kali berhubungan intim. Setelah tiga bulan, tinggalkan saja pengamannya. Jika dilakukan rutin selama tiga bulan tersebut, kemungkinan untuk mendapatkan bayi dengan jenis kelamin yang Mama Papa inginkan akan lebih besar persentasenya.

Baca juga : toefl ibt jakarta

Namun, kembali lagi, ini hanya salah satu upaya, bisa berhasil, tetapi bisa saja gagal. Bagaimanapun, hak prerogatifnya tetap berada pada Sang Pencipta. Bila ternyata anak yang lahir memiliki jenis kelamin yang tak sesuai dengan keinginan, tak perlu kecil hati. Yakinlah, apa pun jenis kelamin si anak, baik lakilaki maupun perempuan, itulah yang terbaik yang telah Tuhan berikan kepada Mama Papa. Dengan begitu, kita tetap ikhlas dan bahagia menerimanya. Bila ingin punya anak laki-laki, Mama dianjurkan mengonsumsi makanan yang kaya akan sodium dan potasium. Sebaliknya, bila ingin anak perempuan, konsumsilah makanan tinggi kalsium dan magnesium, tetapi rendah garam.

Tidak Sulit Temukan Ukuran Besar ”Pengalaman saya mencari pakaian dalam saat hamil memang agak sulit, karena ukuran bra yang semakin besar. Tapi kondisi ini masih bisa diatasi, karena sekarang sudah tersedia berbagai macam produk buat bumil. Bangganya menjadi ibu hamil dan mendapatkan 2 putra dan putri yang alhamdulilah sehat-sehat.” Eneng Eti Rohaeti.

Pinjam Punya Suami ”Perut yang semakin besar memang sedikit menyulitkan dalam memilih pakaian dalam. Yang sebelumnya ada, sudah tidak muat lagi. Tapi sekarang aku enggak khawatir, karena sudah ada celana dalam khusus ibu hamil yang banyak dijual di pasaran. Untuk bra, aku pilih ukuran yang lebih besar daripada yang sebelumnya kupakai.” Risanty Raini (35 Week).

Tidak Suka Pakaian Dalam Ketat “Masa kehamilan merupakan masa perubahan yang terjadi pada tubuh ibu. Rasa nyaman tentu menjadi hal utama yang dipikirkan saat membeli baju dan pakaian dalam. Sebagai muslimah, saya lebih memilih mengenakan gamis selama hamil. Terlebih lagi gamis yang berbahan jersey, memiliki tekstur melar dan ringan saat dikenakan. Pakaian dalam yang pas dan tidak ngetat juga penting diperhatikan ketika membeli.” Dawimah (33 Minggu).

Sumber : https://pascal-edu.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *