SSD berkelas dari Pabrikan Ternama FIN888 Bodong

SSD berkelas dari Pabrikan Ternama FIN888 Bodong – Saat dibuka, terlihat Kingston menyer takan bracket 3,5” untuk SSD yang se­­ jatinya memiliki form factor 2,5. Untuk desain, SSD seberat 95 gr ini membawa desain yang tergolong wah dengan tulisan HyperX yang mencolok. Hasil pengujiannya mencatat skor 4879 di pengujian PCMark Storage.

Sedangkan di uji CrystalDisk Mark sequential, kecepatan baca tercatat mencapai 329,2 MB/s, sedangkan kecepatan tulisnya adalah 165,6 MB/s. Dalam penggunaan biasa, HyperX 3K sanggup menyelesaikan uji copy 1 GB dalam waktu 6 detik. Untuk menjamin durabilitas SSD ini, Kingston menyertakan garansi yang cukup lama, yaitu 3 tahun.

Selain itu, SSD ini mendukung feature TRIM, yang diklaim mampu menjaga performa HyperX 3K. Dengan harga yang tergolong standar untuk kelas SSD, HyperX 3K dapat menjadi pilihan Anda dalam membangun sistem yang lebih gegas. Dan jika Anda merasa kapasitasnya kurang besar, Anda dapat mempertimbangkan versi 240 GB atau 480 GB.

Produsen: Kingston info: kingston.com harga: rp 1.550.000,- distributor: – telepon: – DATA TEKNIS kapasitas: 120 gb interface: sata3 Hdd form factor: 2,5 inci controller: sandforce sf-2281 bobot: 95 gr PAKET PENJUALAN 3,5” desktop Adapter + garansi 3 tahun + Bracket 3,5”.

Minimalis dengan Kapasitas yang Maksimal

Dengan kapasitas sebesar 480 GB, pengguna dapat semakin mengurangi ketergantungan terhadap HDD konvensional. Selain itu, ukuran tersebut juga tergolong cukup untuk menampung belasan game favorit di PC Anda. AS610 hadir dengan desain yang sederhana, dengan balutan warna hitam. Kesederhanaan ini juga terlihat di paket penjualan yang tidak menyertakan bracket 3,5”. Walau begitu, dengan bobot yang ringan, SSD ini menjadi pilihan yang pantas Anda perhitungkan untuk disandingkan di notebook Anda.

Walau cenderung minimalis, performanya tergolong baik berkat interface SATA3 yang diusung. Sedangkan urusan controller ditangani oleh SandForce SF­ 2281. Hasilnya, SSD ini meraih skor 4921 di PCMark Storage. Untuk tes copy file 1 GB, SSD ini mampu menyelesaikannya dengan catatan waktu 6 detik. Pihak Apacer sendiri melengkapi SSD ini dengan garansi 3 tahun. Dengan kapasitas sebesar 480 GB, AS610 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk migrasi dari HDD konvensional.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *